KABAR DUNIA 24 LIPUTAN SEPUTAR PERISTIWA HINGGA TIPS KESEHATAN DARI SEGALA PENJURU DUNIA SERTA MENYEDIAKAN INFO SEPUTAR PERJUDIAN ONLINE INDONESIA Seorang Siswa SMK Di temukan Tewas Tenggelam Di Teluk Balikpapan - KUMPULAN KABAR DUNIA TERUPDATE

Seorang Siswa SMK Di temukan Tewas Tenggelam Di Teluk Balikpapan

Seorang Siswa SMK Di temukan Tewas Tenggelam Di Teluk Balikpapan

Seorang Siswa SMK Di temukan Tewas Temngelam Di Teluk Balikpapan
Rizky Adi Saputra (16), pelajar SMK di Balikpapan, Kalimantan Timur, yang tenggelam di Teluk Balikpapan sekitar Pantai Melawai, Pada hari Kamis (11/5) pagi kemarin, ditemukan tewas. Jenazahnya telah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.| Poker Online

Keterangan diperoleh, jenazah Rizky ditemukan 4,9 kilometer dari titik awal dia tenggelam, usai terseret arus, di kawasan Stall Kuda. Jasadnya berada di kawasan pantai dekat Trakindo oleh tim SAR gabungan, yang sudah 2 hari ini mencarinya.

"Ditemukan sekira pukul 17.25 sore tadi ya. Langsung dibawa oleh tim ke rumah sakit Bhayangkara milik Polri, untuk keperluan identifikasi tadi," kata Kasi Operasi Basarnas Kaltim-Kaltara Kantor SAR Balikpapan, Octavianto di Balikpapan, Pada hari Jumat (12/5) malam.

Octavianto menerangkan, dari ciri pakaian yang dikenakan korban, juga disesuaikan dengan keterangan rekan-rekannya, dipastikan korban adalah Rizky.

"Kita sesuaikan, dan memang sesuai dengan keterangan rekan-rekannya saat kejadian ya. Korban adalah Rizky, dilihat dari gelang dan pakaiannya," ujar Octavianto.| Dewa Poker

Dijelaskan Octavianto, ada tidak kurang dari 15 instansi pencarian tidak hanya Balikpapan, melainkan juga dari kabupaten Penajam Paser Utara, yang terlibat dalam pencarian. Meski sempat diguyur hujan deras sejak pukul 13.00 Wita siang tadi, namun tidak menyurutkan pencarian korban.

"Kendalanya tadi, adalah batu karang yang tajam, yang berpotensi membahayakan tim pencarian. Tapi akhirnya semua bisa diselesaikan dengan baik, operasi ditutup dan tim kembali ke satuan masing-masing kembali bersiaga," demikian Octavianto.

Seperti diketahui, Rizky Adi Saputra, seorang pelajar SMK di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dilaporkan tenggelam di perairan Teluk Balikpapan, saat hendak memancing.

Keterangan didapat, mengisi hari libur, Rizky bersama dengan 4 rekannya masing-masing Gusti (16), Aden (16), Abdul Wahid (16), dan Ibnu (16), sekira pukul 09.00 Wita, hendak menyeberang ke sebuah pulau di seberang bibir pantai Melawai, untuk memancing. Kelimanya pun menyeberang dengan cara berenang. Namun korban diduga terseret arus dan tenggelam.| Poker Uang Asli
Diberdayakan oleh Blogger.