KABAR DUNIA 24 LIPUTAN SEPUTAR PERISTIWA HINGGA TIPS KESEHATAN DARI SEGALA PENJURU DUNIA SERTA MENYEDIAKAN INFO SEPUTAR PERJUDIAN ONLINE INDONESIA Pesan Sandiaga Agar Tidak Ada Lagi Kegaduhan Di Jakarta - KUMPULAN KABAR DUNIA TERUPDATE

Pesan Sandiaga Agar Tidak Ada Lagi Kegaduhan Di Jakarta

Pesan Sandiaga Agar Tidak Ada Lagi Kegaduhan Di Jakarta

Pesan Sandiaga Agar Tidak Ada Lagi Kegaduhan Di Jakarta
'Enggak ada tiga lagi. Dua tambah tiga jadi 5, yaitu keadilan sosial. Jangan ada lagi yang pakai-pakai atribut." Begitu pesan Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno kepada warga ibu kota.| Poker Online

Meski sudah terpilih Sandiaga masih tetap blusukan. Dia bertemu dengan ratusan warga RW 13 Pademangan Barat, Jakarta Utara, kemarin. Dia mengingatkan agar warga tak lagi larut dalam kemenangan hingga bersikap berlebihan.

Tak hanya itu, Sandiaga pun menegur warga yang masih memakai atribut berupa kaos dirinya dengan Gubernur terpilih Anies Baswedan. "Gimana adabnya yang menang? Yang menang itu hadir mengayomi, semua harus merangkul," kata Sandiaga.

"Mari kita tanggalkan baju ini, kita ganti dengan baju biasa saja karena kita siap bekerja, bukan berkampanye lagi.," kata Sandiaga di Jakarta, Pada hari Minggu (14/5).

Sandiaga mengaku dalam setiap kunjungannya masih banyak menemukan warga masih menggunakan pakaian Anies-Sandi. Namun saat ini jumlahnya semakin sedikit.

"Kemarin datang hampir semua pakai seragam. Saya bilang, 'seragam-seragam ini disimpan, menjadi kenangan perjuangan sama-sama'," ujarnya.

Dia mengakui polarisasi para pendukung kini jumlahnya semakin berkurang. Namun hal itu tak membuatnya berhenti untuk mengingatkan warga.| Dewa Poker

"Sebagian mungkin masih harus diingatkan, karena ada rasa bangga memakai, tapi saya bilang lebih penting meninggalkan atribut supaya kita bisa lebih mudah merangkul saudara-saudara kita yang lain," jelasnya.

Dia juga mengingatkan para pendukungnya untuk tidak membuat gaduh di media sosial dengan postingan bernada provokatif. Menurutnya, Pilkada DKI Jakarta saat ini sudah selesai. "Enggak boleh posting-posting lagi sebar yang tidak memersatukan," pesannya.

Sandiaga meyakini warga Jakarta telah kembali bersatu. Berbagai wacana akan terpecahnya warga Jakarta pasca-Pilgub DKI nyatanya tak terbukti.

"Alhamdulillah selama seminggu saya turun ke masyarakat sudah kembali melekat ya. Semakin terlihat bahwa mereka sangat dewasa menyikapi demokrasi. Yang dikhawatirkan bahwa Jakarta akan terbelah itu tidak benar sama sekali," tuturnya di Jalan Kampung Rawadadas , Pondok Kopi, Jakarta Timur, Pada hari Minggu (14/5).

Dia juga mengingatkan warga Jakarta untuk mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Djarot Saiful Hidayat. Djarot telah ditetapkan sebagai Plt Gubernur.
"Pak Djarot punya waktu 5 bulan lagi mari kita dukung," ajak pengusaha muda itu.

Berbagai aspirasi juga diterimanya sebagai bahan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan usai dilantik pada Oktober mendatang. "PR-nya rekonsiliasi, program-program baru yang sudah ditunggu mempersiapkan Oktober. Membantu Pak Djarot untuk menyelesaikan agenda-agenda utama," tandasnya.| Poker Uang Asli

Diberdayakan oleh Blogger.