KABAR DUNIA 24 LIPUTAN SEPUTAR PERISTIWA HINGGA TIPS KESEHATAN DARI SEGALA PENJURU DUNIA SERTA MENYEDIAKAN INFO SEPUTAR PERJUDIAN ONLINE INDONESIA Teka-Teki Kematian Dosen ITB Setelah Hilang Berhari-Hari - KUMPULAN KABAR DUNIA TERUPDATE

Teka-Teki Kematian Dosen ITB Setelah Hilang Berhari-Hari

Teka-Teki Kematian Dosen ITB Setelah Hilang Berhari-Hari

Teka-Teki Kematian Dosen ITB Setelah Hilang Berhari-Hari
Dosen Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Suryo Utomo ditemukan sudah tidak bernyawa mengambang di Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur. Pria berusia 30 tahun tersebut sempat hilang berhari-hari.| Poker Online

Terdapat luka di kepala dan tubuh korban, serta luka patah dan bakar di kaki. Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian anak dari Ika Rini Astuti itu.

"Hasil pemeriksaan dokter sementara bahwa di tubuh korban terdapat luka di bagian kepala," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo, Pada hari Minggu (14/5).

Polisi lantas melakukan autopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban. Autopsi dilakukan di RSUD Cianjur.

Korban ditemukan di sungai yang berjarak sekitar dua kilometer dari tempat penemuan mobil korban yang terparkir.

Selama proses pencarian, polisi dibantu oleh tim Densus 88 Antiteror serta pihak ITB.

Korban yang mengidap sakit amnesia tersebut dilaporkan hilang usai mengantarkan Ika Rini ke Terminal Leuwipanjang, Pada hari Rabu (10/5). Istri Suryo, Ratna Oktiviani melaporkan hilangnya korban ke Polrestabes Bandung, Pada hari Kamis (11/5).| Dewa Poker

Hendro Pandowo menuturkan, setelah melakukan pelacakan diketahui posisi terakhir mobil korban berada di Jalan Ciranjang, Cianjur.

Pada hari Sabtu (13/5) malam kemarin, polisi mendapat laporan penemuan mayat di waduk Cirata. Ciri mayat sama persis dengan korban. Hal ini kemudian dikuatkan dengan keterangan keluarga.

Setelah dilakukan autopsi, jenazah tiba di Masjid Salman ITB untuk disemayamkan sebelum dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cikutra.

Jenazah tiba sekitar pukul 21.00 WIB dan langsung disalatkan di Masjid ITB dengan dipimpin Rektor ITB, Kadarsah Suryadi. Suasana haru pun menyelimuti kedatangan almarhum, nampak beberapa keluarga serta kerabatnya tak kuasa menahan air mata.

Kadarsah Suryadi menilai almarhum memiliki pribadi yang baik dan dicintai mahasiswanya di jurusan SBM ITB.

"Dosen yang baik, rajin, amal baiknya sangat baik, sangat dicintai mahasiswanya dan menjalankan tugas dengan disiplin," ujar Kadarsah di Masjid Salman ITB.

Kadarsah mengatakan, Suryo memiliki tanggung jawab yang tinggi saat menjabat sebagai salah satu pengajar di ITB. Karena itu, atas meninggalnya Suryo, membuat ITB harus rela ditinggalkan salah satu putra terbaik yang dimilikinya.| Poker Uang Asli
Diberdayakan oleh Blogger.