KABAR DUNIA 24 LIPUTAN SEPUTAR PERISTIWA HINGGA TIPS KESEHATAN DARI SEGALA PENJURU DUNIA SERTA MENYEDIAKAN INFO SEPUTAR PERJUDIAN ONLINE INDONESIA Kehadiran Jokowi palsu bikin heboh warga di car free day - KUMPULAN KABAR DUNIA TERUPDATE

Kehadiran Jokowi palsu bikin heboh warga di car free day

Kehadiran Jokowi palsu bikin heboh warga di car free day
Perhatian masyarakat di lokasi Car Free Day Jakarta mendadak heboh saat melihat pria diduga Presiden Joko Widodo hadir di tengah mereka. Seketika, ponsel pintar dikeluarkan demi memburu sosok tersebut. Tapi ternyata yang hadir adalah pria mirip Jokowi alias Jokowi KW.| Poker Online

"Eh Jokowi tuh Jokowi," kata para warga di lokasi, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Pada hari Minggu (22/4).

Namun usai dekat dengan sosok tersebut, nyatanya pria diduga presiden ini adalah Reza Srimulyadi. Reza bertampang mirip Jokowi dan pernah tampil dalam beberapa iklan.

"Yah ini mah Jokowi KW (palsu) haha," seru relawan yang terkecoh.| Dewa Poker

Reza mengatakan, kehadirannya di CFD Jakarta guna ikut memeriahkan long march gerakan dukungan Jokowi Dua Periode. Dia mengaku sudah sering tampil dalam kegiatan sejenis, hingga di berbagai kota di Indonesia.

"Ya saya dukung Pak Jokowi, ikut kegiatan relawannya dengan PDIP, kemarin dari Cirebon, Kuningan," terang dia saat memberi keterangan kepada awak media.

"Saya suka Pak Jokowi karena kerja kerja kerja!" tegas Reza.| Poker Uang Asli
Diberdayakan oleh Blogger.